WARRANTY POLICY / KETENTUAN GARANSI

Apabila terjadi kerusakan pada produk yang sudah dibeli di ToniX Computer sejauh bukan kerusakan fisik (jatuh/pecah/tersiram air,dll), Customer tidak perlu khawatir karena barang yang dijual di ToniX Computer semua bergaransi dari distributor resmi ataupun garansi dari dealer pemasok produk tersebut sesuai dengan lama jaminan dan cakupan garansi pada produk yang didukung oleh masing – masing distributor. Customer bisa membawa langsung barang yang akan di garansi ke service center produk terkait atau membawa barang tersebut ke ToniX Computer/  Distributor langsung , pihak ToniX Computerakan membantu anda untuk membawa barang tersebut ke service centre / distributor terkait dengan syarat disertai kelengkapan produk tersebut seperti awal pembelian (Box, Segel garansi yang belum tersobek, dan BON / invoice ToniX Computer) Apabila ada yang tidak lengkap, maka ToniX Computer tidak menjamin kecepatan proses garansi dari barang tersebut

Segala keputusan untuk penggantian barang / lama proses perbaikan / biaya perbaikan dari barang yang rusak adalah sepenuhnya dari distributor pemegang merk terkait. Customer tidak dapat memaksa / menyalahkan kerusakan barang ke ToniX Computer dikarenakan barang yang dipesan oleh ToniX Computer adalah barang baru yang langsung dipesan ke distributor / dealer. Tidak menutup kemungkinan barang yang masih baru bisa mengalami kerusakan walau jarang terjadi, hal ini dikarenakan produk-produk elektronik ada kemungkinan cacat produksi dari awal proses pembuatan di pabrik,

Apabila barang yang akan di Garansi / RMA ternyata stock nya kosong di distributor maka pihak Pembeli wajib menunggu sampai barang itu kembali in stock , pihak ToniX Computer tidak bertangung jawab apabila distributor terkait mengalami out of stock pada saat penukaran garansi sehingga menyebabkan anda menunggu lama . Adapula tugas ToniX Computer sebagai seller yaitu mem-push DISTRIBUTOR agar ketersediaan barang menjadi lebih cepat

Setelah ToniX Computer membawa produk yang mengalami kerusakan ke service centre distibutor, maka customer dapat meminta surat dan nomor tanda terima dari distributor tersebut atau bisa di titipkan ke ToniX Computer agar pihak ToniX Computer yang terus mengfollow up barang anda . Customer disarankan untuk menghubungi service centre distributor secara langsung dengan menyebutkan nomor tanda terima agar proses claim bisa lebih cepat.

Apabila barang masih dalam masa garansi , maka biaya garansi anda di ToniX Computer adalah GRATIS , tidak dipungut biaya apapun .Jikapun ada Biaya Semua Tergantung dari Distributor/ Pemasok masing-masing barang tersebut